Abi Ihya’ Hadiri Tazzawur di Far’i Sidoarjo

A VPN is an essential component of IT security, whether you’re just starting a business or are already up and running. Most business interactions and transactions happen online and VPN

Sidoarjo – Abi Ihya’ hadiri Tazzawur di Persyarikatan Dakwah Al Haromain (Persyadha) Far’i Sidoarjo Pepelegi, Waru pada (27/08/2023). Momen tersebut bertepatan dengan momen tasyakuran haji salah satu jama’ah Far’i Sidoarjo, yaitu keluarga Ibu Puji Astuti.

Baca Juga :  Peringati Kemerdekaan, Salurkan Bingkisan Cinta untuk Veteran

Ustadz Harun, Ketua Far’i Sidoarjo menuturkan, pagi itu tazzawur far’i Sidoarjo sangat istimewa, karena Abi Ihya’ sempat rawuh untuk memberi tausiyah haji dan ada 3 far’i yang turut hadir meramaikan agenda tersebut. Pihaknya mengaku senang dan tetap berharap kegiatan Far’i Sidoarjo kedepannya tetap berjalan istiqomah dan guyub rukun.

“Alhamdulillah tazawur spesial fari Sidoarjo, gresik dan surabaya di rumah Hj. Puji Astuti yg baru pulang Haji,
ini spesial karena perwakilan 3 fari di pernikahan surabaya gresik sidoarjo dan perwakilan Abina yang sempat memberikan tausiyah juga,
MasyaAlloh semoga berkah bagi semua,” ujarnya.

Baca Juga : Tazawur di Darun Naqo’, Ketua Far’i Mojokerto Ingat Semasa Mondok

Tazzawur Far’i Sidoarjo biasanya diisi dengan momen khataman, membaca surat-surat pendek, fawwatih, dzikir jama’i dan Berbagai-sambutan. Namun pada hari itu, memang dikhususkan untuk mendengarkan nasihat-nasihat dari Abina KH. Muhammad Ihya’ Ulumiddin. Tazzawur sendiri menurut Ustadz Harun adalah saling mengunjungi. Dengan adanya kegiatan tazzawur ini, ia berharap Far’i Sidoarjo akan tetap rukun dan terus dapat dekat dengan Abi Ihya’.

Pewarta : Noven Lukito HS.
Editor : Ayub Syafi’i

Artikel Terbaru

eNHa TV

Masukkan kata pencarian disini