Sinkronisasi Merajut Efektifitas Program Kerja

A VPN is an essential component of IT security, whether you’re just starting a business or are already up and running. Most business interactions and transactions happen online and VPN

Surabaya – Akhir tahun merupakan waktu yang tepat untuk memulai rencana kegiatan di tahun berikutnya. Dengan merencanakan lebih awal, maka “lepas landas” dapat dilaksanakan sejak dimulainya tahun yang baru. Ini pula yang dilakukan oleh Dewan Pengurus Yayasan Persyada Al Haromain. Setelah rangkaian Pra Musyawarah Kerja di masing-masing departemen dan badan otonom, Yayasan menyelenggarakan Musyawarah Kerja Pusat sekaligus sinkronisasi program kerja antarunit pada hari Sabtu (3/12/2023) di Gedung Kartini BBPMP Jawa Timur, Surabaya. Sinkronisasi dilakukan agar tidak terjadi tumpang tindih antar program dari masing-masing departemen atau badan otonom. Diaharapkan setiap program dapat berjalan secara sangkil dan mangkus serta terintegrasi satu sama lain. Kegiatan sempat tertunda karena belum terpenuhinya kuorum rapat. Naqib Markazi menyempatkan untuk memberikan arahan dan motivasi agar setiap unit tidak menyusun program berlebihan, melainkan sesuatu yang dapat dicapai.

Dalam rapat tersebut disampaikan pula wacana untuk memisahkan Bidang Kema’hadan dari Departemen Kema’hadan Pembinaan dan Dakwah dan menjadi badan otonom. Begitu pula Bidang Wakaf yang akan diubah menjadi badan otonom setelah sebelumnya berada di Departemen Wakaf dan Usaha. Hal tersebut setelah mempertimbangkan tantangan ke depan dan kemampuan kemandirian dua bidang tersebut saat ini. Sementara itu, dalam sesi sinkronisasi, peserta rapat diminta menempelkan tulisan program kerjanya di media yang telah disiapkan berupa lembaran kertas dengan pembagian bulan dan pekan di tahun 2024. Di akhir sesi, peserta dipersilahkan menyampaikan harapan dan usulan untuk perjalanan kepengurusan pada masa yang akan datang.

   

 

Pewarta: TI Haryadi

Artikel Terbaru

eNHa TV

Masukkan kata pencarian disini