Amniyah Persyadha Kawal Peserta Dzikir Jama’i di Universitas Brawijaya

A VPN is an essential component of IT security, whether you’re just starting a business or are already up and running. Most business interactions and transactions happen online and VPN

MALANG – Divisi Amniyah membantu pengamanan Dzikir Jama’i Nasional Ke-VIII Persyada Al Haromain yang diadakan di Masjid Raden Patah, Universitas Brawijaya dengan sangat baik. Kegiatan itu berlangsung pada hari Rabu (19/07/2023).  Kegiatan tersebut bertajuk Dzikir Jama’i Doa Keselamatan untuk Negeri.

Selama acara, Amniyah telah menunjukkan sigap dan tanggap dalam menangani situasi apapun yang terjadi. Amniyah adalah divisi di Persyada Al Haromain yang bertugas untuk pengawalan ulama’, kegiatan dan lain-lain terutama untuk menjaga keamanan dari Sang Murobbi Ruhina KH. Muhammad Ihya’ Ulumiddin. Para peserta acara merasa tenang dan aman berkat kehadiran pengawal dari Amniyah.

“Alhamdulillah, kami melaksanakan pengawalan ini sebagai bentuk khidmah, kami senang bisa membantu Persyada Al Haromain dalam menjaga keamanan acara, semoga acara Dzikir Jama’i Nasional ini menjadi sebab turunnya Rahmat Allah SWT,” ujar Ustadz Harun, anggota Amniyah sekaligus ketua Far’i Sidoarjo.

Pihaknya mengatakan, anggota amniyah berasal dari berbagai kota, ada yang dari Yogyakarta, Surabaya, Sidoarjo, dan banyak kota lainnya. Mereka siap terjun untuk melaksanakan pengawalan kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh Persyada Al Haromain (Persyadha).

“Semoga kehadiran Amniyah selalu bisa membantu dalam menjaga keamanan dan ketertiban di setiap acara Persyada Al Haromain,” pungkasnya.

Pewarta : Noven Lukito HS.

Editor : Ayub

Artikel Terbaru

eNHa TV

Masukkan kata pencarian disini