Persyadha Al Haromain | Andai hari ini adalah hari terakhirku

Sejenak Pagi #290 | Andai hari ini adalah hari terakhirku

Sejenak Pagi #290 | Andai hari ini adalah hari terakhirku

Kematian silih berganti. Ada orang tua kita, guru-guru kita, saudara, sahabat, dan kakak adik kita. Kematian juga akan menjemput kita. Andai hari ini adalah hari terakhirku

Andai hari ini adalah hari terakhirku. Bagi-Mu ya Alloh, kupersembahkan seluruh Cinta, puji dan keagungan. Sebaik mungkin kan kucoba menebar senyum di wajah seseorang Tuk berbagi dengan mereka keagungan damai-Mu.

Kan ku kenang segala hal tentang hidupku. Dan mensyukuri apa pun yang ada pada diri ini Tanpa-Mu takkan ada kejayaan yang dimenangkan. Jika aku memiliki satu hari sebelum aku mati. Aku akan memohon maaf kepada setiap insan yang menangis karenaku. Kan kutarik kembali segala kata kasar yang ku ucap pada semua orang. Kan ku isi hati mereka dengan tawa dan canda.

Baca Juga : Sejenak Pagi #289 | Teringat Rasululloh Sholallohu alai wasallam

Jika hidupku tinggal satu hari lagi tak seorang pun kan ku sakiti. Karena aku mencintai mereka sampai akhir. Mengapa tak kita jalani setiap hari seakan hari itu yang terakhir. Untuk menyambut masa depan kita dan melupakan masa lalu. Dan yang terpenting adalah untuk selalu memberi, bermanfaat & berprestasi. Tuk kejayaan kini dan nanti.

Salam sukses selalu tuk mereka yang positif dalam tutur kata, pikir dan perbuatan.

Semoga kita menjadi lebih baik dan lebih bermanfaat.

Robbana Taqobbal Minna

Ya Alloh terimalah dari kami (amalan kami), aamiin. Andai hari ini adalah hari terakhirku