Kita mudahkan urusan orang lain

Kita mudahkan urusan orang lain

urusan orang, Alhamdulillah Romadhon semakin dekat, dan dekat buanget. Semoga kita bisa menemui Romadhon dengan sehat dan bisa melaksanakan Romadhon dengan baik yang di barokahi Alloh Ta’ala.

Saudara dan Sahabatku…

Romadhon Semakin Dekat

Mari….. kita mudahkan urusan saudara kita

Agar Romadhon kita terasa manfaatnya

Dari Abu Hurairah ra,

Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, bersabda: “Barang siapa yang melepaskan satu kesusahan seorang mukmin, pasti Alloh akan melepaskan darinya satu kesusahan pada hari kiamat.

Baca Juga : Kedermawanan Yang Tertukar

urusan orang, Barang siapa yang menjadikan mudah urusan orang lain, pasti Alloh akan memudahkannya di dunia dan di akhirat.

Barang siapa yang menutupi aib seorang muslim, pasti Alloh akan menutupi aibnya di dunia dan di akhirat. Alloh senantiasa menolong hamba Nya selama hamba Nya itu suka menolong saudaranya”. (HR. Muslim)

Setiap gerakan pertolongan merupakan nilai pahala, ”Siapa yang menolong  saudaranya yang lain maka Alloh akan menuliskan baginya tujuh kebaikan bagi  setiap langkah yang dilakukannya ” (HR. Thabrani)

TETAP SEMANGAT & TETAP JAGA KESEHATAN

Semoga Alloh Ta’ala senantiasa memudahkan RidhoNya pada kita yang memberikan kemudahan pada saudaranya

Alloh Ta’ala membimbing kita untuk selalu dalam kebaikan dan kebahagiaan hidup yang diRidhoi Alloh Ta’ala.

Baca Juga : Pelajaran Hidup Sang Murabbi

urusan orang, Semoga kita bisa terus istiqomah dalam beribadah, senantiasa mensyukuri nikmatMu dan beri kami kekuatan dalam beribadah dan menjadi lebih baik dan lebih bermanfaat.

Robbana Taqobbal Minna

Ya Alloh terimalah dari kami (amalan kami), aamiin