Kekuatan HATI

Kekuatan HATI

Kekuatan Hati, Apakah saat ini kita dominan mengisi hati dengan hal-hal yang positif atau hal-hal yang negatif

Bayangkan jika sahabat mengisi HATI dengan hal-hal negatif sehingga kekuatan HATI menimbulkan hal-hal yang tidak bermanfaat atau merugikan sebesar 5000 kali lebih parah. Sebaliknya jika mengisi HATI dengan hal-hal positif akan membawa manfaat sebesar 5000 kali lebih optimal.

Baca Juga : Buka Mata Hati

Ternyata Kekuatan hati itu dahsyat dampaknya setelah kekuatan pikiran.

Bila para sahabat mengisi PIKIRAN dengan ‘syukur’ misalnya, kekuatannya hanya 1 kali dibanding dengan para sahabat mengisi HATI dengan ‘syukur’ maka kekuatannya mencapai 5000 kali lipat. WOW !

Seringkali (atau tanpa disadari) banyak orang berpikir tentang syukur sehingga akhirnya syukur yang dalam Law of Attration sangat powerful menjadi tidak berfungsi karena syukur tersebut hanya berdasarkan unsur hitung-hitungan  (untung ruginya bersyukur).

Berpikir sudah bersyukur tentu berbeda dengan “perasaan bersyukur”.

Namun bila syukur tersebut mengisi HATI maka dapat dibayangkan betapa POWERFUL-nya kekuatan 5000 kali lipat yang ditimbulkan kekuatan HATI tersebut.

Bila Sang Maha Pencipta yang sudah memberi manusia anugerah HATI SELUAS SAMUDERA dan kita sudah mengisinya dengan hal-hal yang positif tentunya kekuatannya menjadi ISTIMEWA dan BERLIMPAH.

Baca Juga : Harapan dan Kenyataan

Kekuatan Hati, Apa saja hal-hal positif yang membuat HATI menjadi FULL POWER ?

Hal-hal itu adalah SYUKUR, IKHLAS dan CINTA KASIH.

Saatnya bagi para sahabat yang sudah berpikir tentang SYUKUR, IKHLAS dan CINTA KASIH maka tiba saatnya sekarang untuk mengisi HATI dengan penuh perasaan SYUKUR, IKHLAS dan CINTA KASIH untuk kemudian membagikan kepada sesama dan lingkungan.

Karena Hati pengaruhnya dan dampak nya sangat luas bagi diri kita,  jika Hati baik maka akan baiklah diri kita,  jika Hati rusak (Dengki,  iri,  dendam dll)  maka rusaklah segala perilaku kita.

Rasululloh shallallahu ‘alaihi wa sallam telah menggambarkan kepada kita tentang hal tersebut dalam sabdanya:

“Ketahuilah! Sesungguhnya dalam tubuh ini ada segumpal daging, apabila ia baik maka baiklah seluruh tubuh. Dan apabila ia rusak. Maka rusaklah seluruh tubuh. Ketahuilah! ia adalah hati”

Semoga Alloh Ta’ala senantiasa membimbing Kita Untuk Selalu dalam kebaikan dan kebahagiaan hidup.

Kekuatan Hati, Semoga kita terus istiqomah dalam beribadah, senantiasa mensyukuri nikmat Alloh Ta’ala dan diberi kekuatan oleh Alloh Ta’ala utk menjadi lebih baik dan lebih bermanfaat.

Robbana Taqobbal Minna, Ya Alloh terimalah dari kami (amalan kami), aamiin