Sejenak Pagi | Tetap Optimis

Sejenak Pagi | Tetap Optimis

Jika burung-burung saja dipelihara oleh Sang Pencipta setiap hari tanpa harus ada manusia yang memeliharanya, mengapa kita harus khawatir akan hidup ini? Bukankah manusia adalah makhluk dengan derajat tertinggi sehingga pasti akan dipelihara oleh Sang Pencipta.

Kekhawatiran manusia sebenarnya merupakan wujud keserakahannya yang ingin mendapatkan lebih terus-menerus serta didorong oleh rasa kurang puas setiap kali menemukan dan memperoleh sesuatu.

Baca Juga: Harta simpanan dibawah ‘Arsy

Manusia tidak akan mampu mengubah nasibnya sendiri kecuali dia sendiri memiliki niat untuk mengubahnya.

Dengan memilih untuk berpikir positif, semangat optimisme dan cara pandang yang positif akan mengalir dalam menghadapi kehidupan yang semakin hari semakin sulit.

Daripada terus menerus menggerutu, mengeluh akan apa yang kita alami saat ini, ada baiknya kita mensyukuri bahwa kita masih diberi kesempatan untuk hidup hingga memungkinkan kita masih tetap berjuang, mewujudkan impian dan kemanfaatan hidup.

Hari jum’at hadir kembali waktunya membaca srtbal kahfi, menperbanyak istighfar, sholawat, doa dan sodaqoh.

Have a nice Friday. Semoga Alloh Ta’ala selalu memberikan perlindungan, kemurahan dan kemudahan kepada kita semua.

Semoga kita terus bisa istiqomah dalam beribadah, senantiasa mensyukuri nikmat Alloh Ta’ala dan diberi kekuatan oleh Alloh Ta’ala utk menjadi lebih baik dan lebih bermanfaat.
Robbana Taqobbal Minna
Ya Alloh terimalah dari kami (amalan kami), aamiin

www.sejenakpagi.info
😊❤👍