Sejenak Pagi #310 | Berbuat Positiflah

Sejenak Pagi #310 | Berbuat Positiflah

Berbuat Positiflah, Saat kita berbuat BAIK, mungkin orang lain akan berprasangka bahwa ada maksud BURUK dibalik perbuatan BAIK yang kita lakukan.

Tetaplah berbuat BAIK. Kadang orang berpikir secara tidak masuk akal dan egois. Tetapi, terimalah mereka apa adanya.

Bila kita SUKSES, kita mungkin akan mempunyai MUSUH yang iri hati atau cemburu. Jangan pedulikan mereka. Teruskanlah KESUKSESAN itu.

Saat kita jujur dan terbuka, orang lain mungkin akan MENIPU kita.

Bersikap JUJUR akan mendatangkan BERKAT, begitu pula sebaliknya, bila kita MENIPU akan mendatangkan MUSIBAH untuk diri sendiri atau keluarga kita.

Tetaplah bersikap JUJUR dan TERBUKA karena dengan bersikap jujur dan terbuka, kepercayaan orang terhadap kita akan bertambah, Apa yang telah kita BANGUN bertahun-tahun, dapat dihancurkan orang dalam satu malam saja. Janganlah berhenti dan tetaplah membangun.

Bila kita menemukan kedamaian dan kebahagiaan di dalam hati, orang lain mungkin akan iri hati pada kita.

Tetaplah BERBAHAGIA, jangan hiraukan orang lain

Kebaikan yang kita lakukan hari ini, mungkin besok dilupakan orang. Tetapi, jangan pernah berhenti berbuat BAIK karena itulah jalan terbaik membuat HASIL BAIK agar hidup lebih bermakna

Berikanlah yang terbaik dari apa yang kita MILIKI, dan itu mungkin tidak akan pernah cukup. Tetapi, jangan pernah BERHENTI untuk memberi yang TERBAIK. Berbuat Positiflah

Baca Juga : Sejenak Pagi #309 | Keimanan diri

Berbuat BAIK tidak perlu disuruh, setiap hari lakukanlah hal-hal POSITIF yang berguna bagi sesama, itulah MAKNA dari kehidupan

Hari jum’at hadir kembali saatnya membaca srt al kahfi, memperbanyak istighfar dan sholawat, doa dan sodaqoh.

 

Semoga kita bisa memperbaiki ibadah kita kpd Alloh Ta’ala, dan terus istiqomah bertutur kata, berfikir dan berbuat baik dan benar.

 

Semoga kita menjadi lebih baik dan lebih bermanfaat.

Robbana Taqobbal Minna

Ya Alloh terimalah dari kami (amalan kami), aamiin. Berbuat Positiflah.