Membangun Rumah di Surga

Hanya, Allah ta’ala yang memiliki sifat rahman dan rahim, menjanjikan rumah istimewa di Surga. Bagi Muslim yang menginginkan, terlepas dia dhuafa atau orang kaya, rumah itu bisa dipesan dari sekarang. Hanya, bukan lewat kredit perumahan rakyat (KPR) dari bank-bank ternama. Rumah itu hanya bisa dipesan lewat amalan istimewa.

Hadis yang diriwayatkan dari Ummu Habibah, istri Nabi SAW, mengungkapkan Rasulullah SAW bersabda: “Tidaklah seorang hamba Muslim mengerjakan shalat tathawwu’ selain shalat fardhu, sebanyak dua belas rakaat dalam sehari semalam karena (mengharap ridha) Allah, melainkan Allah akan membangunkan untuknya sebuah rumah di surga, (atau melainkan akan dibangunkan untuknya sebuah rumah di Surga).”(HR Muslim).

Baca juga: Pembukaan Madin Al-Ulya

Hari Rabu, 3 Januari 2018 bertempat di Lorsawah Pandesari Pujon, penyerahan Ikrar Wakaf dan Peletakan Batu Pertama Pondok Pesantren Umaa Amanu Nurul Haromain 17. KHM. Ihya’ Ulumiddin didampingi KH. Syihabuddin Syifa dan pengurus Ma’had Nurul Haromain Pujon menyaksikan ikrar wakaf dilanjutkan dengan peletakan batu pertama Pondok Pesantren Umaa Amanu oleh KHM. Ihya’ Ulumiddin.

Semoga membawa berkah. Aamiin.

Peletakan Batu Pertama oleh KHM. Ihya’ Ulumiddin
Ikrar Wakaf